Advertise Here

Better Time ^^

- Another Blogger Blog's

Sebelum semuanya terlambat ..
Sebelum semuanya makin jauh ..
Sebelum aku merusak sesuatu yg seharusnya tetap baikk ..

Lebih baik aku munduur ..

Dan mengakhiri semua rasa inii ..

Setelah sekian lama kujalani ..
Semakin sadar pula bahwa memang kau harus kulupakan ..
Bahkan mungkin kuhindari ..

Meski usahaku menunjukkan hasil ..
Meski aku telah mendapat respon baik darimuu ..
Meski banyak kemajuan yg begitu berartii ..
Tapi inii tetap salaahh ..

Aku takut dosa bila ini berlanjut ..
Aku takut kena karma , bila semua tetap berjalan ..

Aku punya perasaan ..
Aku bisa bayangkan apa dampak bila aku tetap majuu ..
Aku akan melupakanmu ..
Melupakan orang yg mungkin tak pernah mengingatkuu ..

Aku yakin aku bisa , karna ini semua hanyalah masalah waktuu ..

:)

0 komentar:

Posting Komentar