Advertise Here

Better Time ^^

- Another Blogger Blog's

apa yg kau lakukan bila kau tau aku menyukaimu ?
Apa yg kau lakukan bila kau tau aku mengagumimu ?

Menunggu di depan pintu hanya untuk melihatmu ?
Mencari-cari dirimu d tengah keramaian ..
Melakukan hal hal bodoh hanya agar kau melihatku ..
Menunggu dirimu online dg sejuta debaran detak jantungku ..
Mencari celah agar aku bisa dekat denganmu ..
Aku tersenyum sendiri melihatmu ..
Merasa bahagia bila ada kamuu ..

Tp malu setengah mati bila kau melihatku ..

Aku masih ingat senyum pertamamu untukku ..
Ketika kamu datang terlambat , kita saling berpapasan ..
Dan tak kusangka kau tersenyum padaku ..

Senyum yg memaksaku untuk terus tersenyum..

Haruskah aku tetap bertahan ?
Pada rasa yg kian mendalam ?
Padahal ribuan kata mustahil bertebaran di benakku ..

Sebenarnya ini salah , telah ada seseorang di sampingmu ..

Tapi entah mengapa aku suka melakukan kesalahan ini ..

Aku begitu menikmatinyaa ..

Bila memang aku tak bisa memilikimuu ..
Biar saja ini tetap menjadi mimpi untukku ..

:)

0 komentar:

Posting Komentar